PERPANJANG BUKU PELAUT OFFLINE 2018 SURABAYA

PERPANJANG BUKU PELAUT OFFLINE 2018
DI SYAHBANDAR KELAS I SURABAYA


SALAM PELAUT INDONESIA,
      Disini saya akan bahas bagaimana cara memperpanjang masa aktif buku pelaut offline di Syahbandar kelas I Tanjung Perak, Surabaya.
          Mungkin diantara rekan-rekan pelaut yang buku pelautnya masih Offline (belum Online). Pasti kalian bertanya-tanya bagaimana sih perpanjang Buku Pelaut Offline? Apasih persyaratan yang harrus dibawa/dipersiapkan? Apa masih bisa perpanjang offline? atau apa harus bikin buku pelaut baru yang Online? Berapa Sih biayanya untuk perpanjang buku pelaut offline?? Banyak kali ya tanyanya.. hahahah maklumlah butuh informasi ya kan..
JAWABANNYA ADA DIBAWAH, MARI KITA BAHAS BERSAMA-SAMA...


OKEHH... MARI KITA MULAI SHARING-SHARINGNYA...

1. PERPANJANG MASA AKTIF BUKU PELAUT OFFLINE  2018 
          Perpanjang Masa Aktif Buku Pelaut Offline masih bisa dilakukan di Syahbandar kelas I Surabaya - Tanjung Perak. Rekan2 tidak harus bikin pelaut baru yaitu dengan metode buku pelaut online. 
       Perpanjang Masa Aktif Buku Pelaut Offline dapat dilakukan apabila Kolom perpanjang masa aktif masih tersedia di Buku Pelaut rekan-rekan seperti ini..

          Dapat Anda perhatikan contoh buku pelautnya, pada halaman 7 kolom bawah adalah masa aktif pertama buku pelaut. Dan pada halaman 8 kolom paling atas, itu adalah masa aktif terbaru, yang baru saja di stempel pihak syahbandar kelas I Surabaya. dapat anda lihat perbedaannya. tentunya anda sudah paham, mari kita lanjut ke pembahsan berikutnya..

2. PERSYARATAN PERPANJANG BUKU PELAUT OFFLINE 2018 :
  •  BUKU PELAUT ASLI
  •  Bawa MAP (warna terserah rekan-rekan yang penting bagus ya MAPnya)
Prosesnya seperti berikut:

  1. Anda datang ke syahbandar jam 08.00-15.00 (sudah pasti)
  2. Bawa BUKU PELAUT ASLI dan bawa MAP 
  3. Ambil Kode billing (nomor antrian) NO. 4 (D)
  4. Setelah dipanggil kode billing anda, silahkan maju kedepan menuju ke loket no. 4
  5. Serahkan BUKU PELAUTnya, taruh dalam MAP
  6. Setelah itu, anda disuruh ambil kode billing no. 3 (C)
  7. Setelah dipanggil kode billing anda, silahkan maju kedepan menuju ke loket no. 3
  8. Di loket 3 anda harus bayar 10rb lewat ATM Anda. jika tdk memiliki ATM, anda bisa bayar di teller bank terdekat. depannya Surabaya North Quay (SNQ) ada..
  9. Setelah bayar, anda mendapat kwitansi.
  10. Lalu kwitansinya tunjukkan ke Loket NO.4 dan Buku pelaut anda yg telah di stempel akan dikembalikan kepada anda.. 
3. BIAYA PERPANJANG BUKU PELAUT OFFLINE

  1. Biayanya 10.000 saja, ingat Bayarnya harus dari ATM / Teller BANK yg ditentukan. jangan pernah ngasih cash. Pasti akan ditolak.
Begitu saja ulasan dari saya. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa share ke rekan-rekan pelaut yang lain.. SELAMAT BERLAYAR KEMBALI DAN JAYA SELALU PELAUT-PELAUT INDONESIA !!!    



Komentar

  1. berapa hari jadinya perpanjang buku pelaut?

    BalasHapus
  2. Klo pergantian buku pelaut gimana caranya

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
    Mohon maaf bilah aku ada salah kata dan kedatangan aku mengganggu. Perkenalkan nama aku Nenot'z Marziny asal sidoarjo seorang mantan TKW duluh kerja di singapore selama 3 tahun lamanya. Singkat cerita.. Aku sangat berterima kasih kpd pak H.Abdul Salam atas bantuan beliau melalui penarikan uang gaib sebesar 1M. Mungkin aku tidak akan bisa cepat sesukses ini seandainya tidak ada bantuan dari H.Abdul Salam, Aku yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan aku juga selalu dihina orang alhamdulillah kini sekarang aku sudah punya rumah dan usaha sendiri itu semua atas bantuan beliau. Aku tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg perna aku telpon dari google, facebook untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang aku tambah banyak. Beliau bisa membantu melalui Uang Gaib, Uang balik, Pelet, Pelaris, Nomer togel 3D/4D/5D/6D.. Bagi anda yg diluar negri maupun dalam negri butuh bantuan beliau jangan takut atau maluh segerah hubungi H.Abdul Salam di nomer 085298892338 / +6285298892338 Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari pak haji dan muda2han anda cocok dan beliau bisa membantu anda seperti aku. Demi allah demi tuhan ini kisah nyata aku. Sekian dan terima kasih semoga dengan adaNya pesan singkat ini bisa bermanfaat kepada semuaNya..

    Salam dari aku Nenot'z Marziny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Musyrik astagfirullah hal adzim

      Hapus
    2. Musyrik astagfirullah hal adzim

      Hapus
    3. Sepertinya H.Abdul salam harus bikin buku pelaut itu biar jadi pelaut uangnya banyak dan hidup bahagia

      Hapus
  4. Kalau mau masukkan buku pelaut offline yang masih aktif menjadi online gimana caranya

    BalasHapus
  5. Maaf Pak mohon infonya saya mau perpanjang buku pelaut yang off line tapi halamanya uda habis masa aktifx sampai bulan maret 2020 apakah kalu bikin buku pelaut baru harus yang online...?mohon infox Pak trmksh sebelumx 🙏

    BalasHapus
  6. Slmt sore semua Shbt Admin..Sy mou tanya bagaimana sy mou Perpanjangan buku pelaut yang Lama...? Sdh 8 thn t.siang ke Kantor Syahbandar Tg Priok ..kata Petugas hrs bikin buku Pelaut baru secara online tpi sy sdh coba tpi Gagal terus selalu dibilang kesalahan terus.. Mohon infonya cara daftar online yg termudah. Terimakasih. PauLAkay

    BalasHapus
  7. Tahun 2020 apakah masih bisa diperpanjang buku pelaut yang belum online?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT BUKU PELAUT ONLINE 2018 DI SYAHBANDAR KELAS I SURABAYA

PERPANJANG MASA AKTIF BUKU PELAUT ONLINE 2018 SYAHBANDAR KELAS I SURABAYA